Surat Cinta dari Dia

Kriiiinnnngggkriiiinnnngg,,,,kriiing

Bunyi hp menandakan sms masuk, tanpa basa basi langsung ku raih hp da ku baca isi sms, siapa tahu ada rezeki yang tak terduga disana, karena memang setiap sms atau telp selalu ku anggap rezeki apapun isisnya, ntah orang sms iseng minta isiin pulsa mama atau pemberitahuan mendapatkan hadiah tipu-tipu yang saat ini marak seperti jaringan mafia. Betapa tidak, jaringan ini seakan tersusun rapi dengan pembagian tugas yang jelas kepada setiap anggotanya. ada yang khusus menangai web abal-abalnya, ada yang khusus menyebarkan sms yang diadaadakan dll. orang yang disms diarahkan untuk membuka website yang nantinya diarahkan untuk mentransfer sejumlah uang kepada pelaku sebagai uang pajak hadia,,,, heeeeeuuuhhhhh pokoknya ada-ada saja orang cari uanag saat ini.

Namun kali ini lain, sms yang kubaca kali ini adalah sms cinta,,, Oh betapa girangnya saya (betapa tidak sudah lama sekali saya tidak mendapat sms cinta seromantis ini),,,,, Wah pokoknya bahagia banget rasanya,,,hehehe kubaca kata demi kata dari sms itu, hhhmmmmmm memang sudah saatnya neh (kubatin dalam hati) eeeiiiiitttt jangan berpikiran yang ndak-ndak ya, mentang-mentang aku jomblo terus mikirnya aku kesepian, dapet sms seperti itu langsung berbunga-bunga? hmmmm sayangnya Anda salah jika berpikir demikian, karena dalam kamusku tak ada kata kesepian, meskipun jomblo namun bahagia, punya cinta dimana-mana dan dimana-mana selalu menemukan cinta,,,,,:D

"Pendonor Darah Yth: Terimakasih sumbangan darah Anda semoga Anda tetep sehat, Tgl 08 Mei '13 waktunya donor kembali. Donorkan di UDD PMI Kota YK jl. tegal Gendu 25 Kotagede Yogyakarta Telp: 0274-372176. Setiap hari BUKA 24 JAM NONSTOP "Donor Darah Min 75hari sekali". by PMI kota Yogyakarta"

Yaaaa,,,,itulah sms cinta yang saya maksud, betapa indahnya, 24 jam siap melayani. Mana ada cinta gila yang sanggup melayani selama 24 jam,,,hehe. Tanpa basa-basi langsung ku balas "OK" barusan saja sebelum saya menulis postingan ini. Bagi rekan-rekan yang di Yogyakarta yang mau ikut donor, yuk segera merapat ke PMI kota Yogyakarta. Insya Allah pukul 14.00 WIB nanti saya merapat kesana. Bagi yang diluar Yogyakarta, langsung merapat ke PMI kota masing-masing. Karena ada cinta di setiap tetesnya.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Share This Post

Comments

    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar