Anda Wajib Baca Ini!

Selasa lalu, 16 Juni 2015, Saya membuka kelas bisnis "Banjir Order hanya dari HP" di Pusat Layanan Usaha Terpadu PLUT KUMKM DI Yogyakarta. Awalnya sih iseng, habis baca buku easy copywriting-nya mas Dewa Eka Prayoga lantas tidak sengaja terlintas untuk uji coba mempraktekan apa yang di kupas dalam buku tersebut.

Yesss, benar-benar iseng awalnya. Ya iseng, karena memang saya bukan seorang marketers yang sukses mampu jual ini dan itu. Saya juga bukan seorang pejual yang hebat mampu menjual produk ber milyar-milyar dalam waktu singkat. Saya juga tidak ahli dalam menawarkan produk dalam bentuk presentasi di depan orang. Dan parahnya saya juga bukan ahli dalam mempengaruhi orang untuk membeli prosuk saya. Satu-satunya alat marketing yang saya kuasai cuma satu, online marketing.

Yang membuat saya tertarik adalah apa iya apa yang di tulis was Eka Prayoga benar. Apa iya pola-pola yang dikembangkan mas Eka dalam pemasaran itu akan efekyif? Boommm Rupanya di luar ekspektasi. Yang mendaftar kelas baru sehari broadcase yang kirim sehati kelas sudah fullbook sampai-sampai menolak peserta.

Pola yang dikembangkan dalam copywriting juga saya terapkan dalam menjalankan bisnis kaos, tempat bikin kaos www.kaosmurahku.com. Dan hasilnya, beberapa konsumen yang dateng ke kami berasal dari pola copywriting.

Di lain sisi, emang sejak awalnya saya suka menulis di beberapa website dan blog, rupanya copiwriting membuat saya lebih kreatif lagi dalam membuat/menulis konten dari tulisan-tulisan saya. 
Mungkin ada baiknya bagi yang belum baca buku easy copywriting, saya rekomendasikan buku ini untuk anda.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Share This Post

Comments

    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar