Sudahkah Anda Mencoba Kopi yang Satu ini?

Kopi Robusta atau kopi Arabika tentunya sudah tidak asing lagi bagi Anda penggemar kopi. Dengan karakteristik rasa yang khas membuat kopi ini bnyak digemari. Keberadaan dimana kopi ini tumbuh juga akan mempengaruhi kekhasan rasanya.

Penjualan kopi dewasa ini cukup menggiurkan, terbukti dari banyaknya kedai kopi mulai kelas pinggir jalan sampai ke kalas bintang lima, baik di desa maupun kota. Semuanya menikmati kopi.

Menjadi hal lumrah orang minum kopi robusta atau arabika, karena memang kekhasan rasanya. Namun pernahkah Anda menikmati kopi yang satu ini? Kopi yang satu ini menawarkan hal yang berbeda dari lainnya. Kalau kopi pada umumnya bisa menaikan tekanan darah tidak dengan kopi yang satu ini. Kopi ini justru mampu menurunkan hipertensi dan mempunyai banyak manfaat kesehatan lainnya.

Bukan kopi sebenarnya nama minuman serbuk yang satu ini. Asalnya yang dari biji buah SALAK mempunyai produk ahir yang berwarna mirip dengan kopi membuat banyak orang menyebutnya dengan Kopi Salak. Harusnya 'Minuman serbuk biji salak' namun biarlah, yang terpenting produk ini diterima banyak orang.

Adalah mas ARI cs yang menngerakan industri kopi salak ini berjalan. Mulanya mas Ari melihat betapa banyak biji salak yang terbuang tidak dimanfaatkan. Berekal kreatifitas ahirnya lahirlah minuman serbuk biji salak atau lebih dikenal Kopi Salak dengan merek SalakQ.

Anda tertarik mencobanya? Anda bisa mendapatkannya di Galery Produk PLUT-KUMKM DI Yogyakarta jln HOS Cokroaminoto 162 Yogyakarta atau bisa menghubungi CP di sms/wa 0897-8452-255.

Terimakasih Sudah Berkunjung

Share This Post

Comments

    Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar